Obat Nyeri sendi alami yang ada di Rumah yang Wajib Anda Tahu

obat nyeri sendi alami

5 Bumbu Dapur Ini sangat Ampuh sebagai Obat Nyeri Sendi Tradisional dan Alami

Obat Nyeri sendi Alami yang ada di Rumah,, Bagi yang sedang mengikuti program diet anti inflamasi, untuk membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan pada radang sendi jangan lupa akan manfaat dari bumbu dapur yang digunakan untuk masakan anda.
Semakin banyak makanan yang baik untuk nyeri sendi dan rempah-rempah yang Anda makan, maka semakin baik untuk menekan peradangan kronis.

Ketika Anda menderita radang sendi, seringkali sendi atau bagian lain dari tubuh menjadi meradang, sebetulnya ada banyak bumbu dapur yang dapat menghambat jalur peradangan di dalam tubuh.

Minum teh jahe di pagi hari dan konsumsi lada serta bawang putih untuk makan siang dan makan malam akan ada ada efek positif terhadap radang sendi.

Berikut ini 5 Bumbu Dapur Sebagai Obat Nyeri Sendi Alami yang Patut anda Coba  :

1. Bawang putih

Bawang putih adalah tambahan yang lezat untuk hampir semua hidangan. Seperti bawang dan daun bawang, mengandung diallyl disulfide, senyawa anti-inflamasi yang dapat membatasi efek sitokin pro-inflamasi. Bawang putih dapat membantu melawan rasa sakit, peradangan dan kerusakan tulang rawan arthritis (radang sendi).

2. Kunyit

Curcumin adalah zat aktif dalam kunyit yang dapat memblokir sitokin inflamasi dan enzim dalam dua jalur inflamasi. Beberapa uji coba telah menunjukkan manfaat anti-inflamasi, yang dapat mengurangi nyeri sendi dan pembengkakan. Bumbu kuning populer di kari dan masakan lainnya. lebih baik lagi jika dikombinasikan dengan lada hitam, yang dapat membantu tubuh menyerapnya lebih baik.

3. Jahe

Gingerol dan shogaol adalah bahan kimia dalam jahe yang dapat menghalangi jalur peradangan dalam tubuh. Seiring dengan sifat anti-radang, beberapa penelitian menunjukkan bahwa jahe juga dapat mengurangi gejala osteoarthritis.

Jahe adalah bumbu serba guna dalam hidangan manis dan gurih. Cara terbaik untuk menambahkan jahe ke dalam diet Anda adalah dengan merebusnya, Masukkan satu bagian jahe segar dalam air mendidih selama 30 hingga 60 menit.

Baca Juga :

4. Kayu manis

Kayu manis mengandung cinnamaldehyde dan cinnamic acid, keduanya memiliki sifat antioksidan yang membantu menghambat kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

5. cabai rawit

Cabai mengandung senyawa alami yang disebut capsaicinoids, yang memiliki sifat anti-inflamasi.

Tips :
Pilihlah rempah rempah atau bumbu dapur yang segar.

Jangan Lupa Minum Suplemen Khusus Sendi dan Tulang UC-Flex

Selamat mencoba..

Summary
Review Date
Reviewed Item
Obat Nyeri sendi alami yang ada di Rumah
Author Rating
51star1star1star1star1star